Friday, September 21, 2012

Brilliance of the Moon

Download Novel indonesia

Ebook format pdf
Penulis: Lian Hearn

Kisah Klan Otori 3
Seperti dikisahkan dalam buku-buku sebelumnya, Takeo yang hidup di kalangan kaum Hidden yang dibantai oleh Iida Sadamu diselamatkan oleh Otori Shigeru yang kemudian diangkat menjadi anak angkatnya sekaligus sebagai pewaris klan Otori. Banyak pertentangan dari para tetua klan yang tidak menyetujui pengangkatan Takeo, namun masalah tidak hanya muncul dari sisi itu. Kaum Tribe -kaum yang bekerja pada kaum ksatria sebagai mata-mata atau pembunuh- juga menginginkan Takeo yang ternyata merupakan keturunan Tribe dari keluarga Kikuta.

Berbagai peristiwa, intrik dan kisah percintaan selalu mewarnai kehidupan Takeo sampai akhirnya dia berjumpa dengan Kaede dan menikah dengannya. Pernikahan Takeo dan Kaede ini membuat Lord Arai Daiichi -ksatria yang menjadi penguasa tiga negara setelah kematian Iida Sadamu- menjadi marah. Selain Lord Arai, ada Lord Fujiwara -seorang bangsawan kerabat Kaisar- yang merasa terhina karena menganggap dirinya telah ditunangkan dengan Kaede yang akhirnya berbuat nekad dengan menyandera dan menikahi Kaede, padahal Kaede masih sah sebagai istri Takeo. Cobaan demi cobaan terus menghadang dalam setiap langkah Takeo untuk mewujudkan keinginannya. Meskipun musuh semakin banyak, Takeo dan Kaede tetap bertekad unutk membalas dendam dan menuntut hak mereka atas Otori dan Maruyama.

Apakah kemampuan supernatural Takeo dapat mengalahkan musuh-musuhnya dan membalaskan dendam Lord Shigeru? Bagaimana pula dengan usaha kaum Tribe dalam melenyapkan Takeo yang dianggap berkhianat terhadap mereka? Dan akankah Takeo dan KAede hidup bersama dengan damai seperti yang mereka impikan? Ataukah ramalan sang wanita suci yang akan menjadi kenyataan? Semua itu bisa akan dijawab tuntas dalam buku ketiga dari trilogi Kisah Klan Otori yang berjudul Brilliance of the Moon.

No comments:

Post a Comment